Monday, April 22, 2019

SG NICK ARAB POINTBLANK




Ini rekaman hasil main SG saya. Rekaman ini diambil saat postingan ini update.

Bila anda ingin tahu tentang title yang saya gunakan, anda dapat menjelajah di website ini untuk melihat lebih detail tentang title SG saya.

Permainan kali ini sangat menghibur. Alasannya karena saya kebetulan sudah cukup lama tidak main Pointblank. Sudah lama vakum itu membuat saya merasa sedikit rindu dengan game Pointblank ini.

Saya pikir, ini title saya cukup sakit. Memang, saya menyadari bahwa title yang saya gunakan tidak jauh berbeda dengan title yang digunakan orang pada umumnya. Namun, disini ada trik dalam bermain. Nah, biasanya disitu orang yang kehilangan perhatian. Orang hanya mengandalkan dan sibuk mencari title yang sakit, tanpa ia sadari bahwa penggunaan title itu sangat bergantung pada karakter pemainnya itu sendiri.

0 Post a Comment

Post a Comment