Wednesday, March 6, 2019

Title SG Paling Sakit 1 Hit

Berbicara persoalan title SG, memanglah bervariatif. Ada yang bilang seperti susunan title A, adapula yang bilang seperti susunan title B. Tidak ada salahnya, bergantung pada kemampuan masing-masing pemain dalam menggunakan title yang dibanggakannya.

Untuk title SG sendiri, memang memiliki title yang khusus. Adapun title SG ini tidak serta merta memastikan char anda menang dalam permainan tertentu. Keseluruhannya itu bergantung pada pemain sendiri, bagaimana dalam pengaplikasian dari title yang digunakannya. Yang menjadi catatan penting bahwa terdapat keseragaman dalam memainkan game pointblank ini, antaralain mengerti akan title yang digunakannya saat itu, menyesuaikan dan mengerti akan kemampuan weapon yang digunakannya untuk disandingkan dengan title itu, kemudian tehnik bermain. Keseluruhannya itu saling berkaitan dan saling bergantung satu sama lain. So, kembali kepada pemain itu sendiri.

Disini saya hanya ingin berbagi tentan title yang saya gunakan. Bilamana kalian ingin menggunakannya, tentu ada hal yang harus kalian sadari. Yaitu kalian harus beradaptasi dengan title kalian yang baru dan itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Tidak ada yang instan, terlebih pada game semacam ini. Hingga kini, belum ada bocoran terkait tentang bagaimana pasangan title yang sebenarnya. Berikut susunan title yang akan saya bagikan:

Untuk selengkapnya, dapat melihat video seperti yang satu ini:

1 comment


EmoticonEmoticon