Wednesday, March 13, 2019

Title AK Sopmod

Apa Itu Senjata Jenis AK Sopmod di Pointblank

AK Sopmod sendiri adalah senjata berjenis Asault. Jadi, selama saya bermain di game pointblank itu, ketertarikan dengan AK Sopmod itu sendiri tidak begitu berlebih. Namun, terkadang juga saya memakainya beberapa kali. Namun, pernah suatu ketiak saya berkeinginan untuk membuka rahasia tentang Title AK Sopmod itu sendiri. Seperti yang kita ketahui, bahwa selama 10 tahun kurang lebih saya berkecimpung dalam game pointblank ini, saya belum pernah menemui yang namanya itu player khusus AK Sopmod, yang paling banyak itu adalah player AUG. Padahal, kalau kita lihat dari rincian senjata yang ada pada AK Sopmod itu sendiri, AK Sopmod memiliki demage yang lebih besar dibandingkan dengan AUG A3, walau AK Sopmod itu memiliki firespeed yang lebih rendah.

Title AK Sopmod di Pointblank

Kalian tahu tentang title AK Sopmod? Bila kalian tahu, maka silahkan kalian berikan komentar pada kolom di bawah artikel ini. Saya sendiri belum begitu memahami tentang senjata jenis ini, mungkin karena saya tidak begitu memfokuskannya dalam game. Namun, yang ingin saya bagikan kepada kalian disini adalah bahwa title AK Sopmod yang sering saya gunakan juga dinilai cukup mempuni untuk diterapkan dalam game, baik itu deatch metch maupun bomb mission. Berikut gambaran titlenya:

Catatan:
Saya menggunakan Baret Asault untuk membantu ricoil dari senjata ini.alert-info

Menggunakan title Fire Speed untuk membantu mempercepat hembusan peluru keluar dari selongsong.alert-info

0 Post a Comment

Post a Comment