Monday, April 22, 2019

Cara AUG Melawan P90

AUG yang saya gunakan ini seperti biasanya, yaitu menggunakan title yang biasanya juga. Untuk title, kalian dapat melihat pembahasan yang telah saya bahas sebelumnya. Silahkan dicari saja disini. Sepanjang saya menggunakan title ini, saya merasa title ini enteng banget untuk digunakan pada senjata AUG. Tapi, bukan itu yang akan dibahas disini. Yang akan dibahas disini adalah bagaimana respon terhadap permainan yang ada di video ini.

Saya menggunakan AUG, dan tidak gampang bila saya menggunakan scope. Berbeda jauh dengan yang dipakai para players di dalam room di video ini. Rata-rata memakai senjata jenis SMG P90. Gaya bermain P90 nya pun terkesan kuno. Mengapa saya katakan demikian? Karena gaya bermain scope, dan lain sebagainya itu merupakan gaya yang diperankan zaman dulu. Sekarang gaya itu sudah tidak banyak lagi digunakan. Tapi, setelah lama vakum, saya kembali melihat masa ini. Seolah-olah saya sedang melihat pameran masa dahulu. 😂 Oke deh, kita abaikan saja.

Cara AUG Melawan P90

Lawan saya menggunakan P90. Ini menjadi catatan tersendiri bagi saya saat berhadapan dengan mereka. Biasanya, pemain P90 dengan gaya "PENGGARIS" itu terkesan Slow atau santai. Ini saya alami waktu dulu saat saya gunakan P90 dengan gaya bermain seperti itu. Nah, ini kesempatan bagi saya.

Saya biasa memberikan serangan kejutan kepada pengguna P90. Biasanya, mereka akan kaget bila bertemu dengan senjata AUG. Itu dikarenakan mereka terbawa angin santai yang diberikan P90 bila dimainkan dengan gaya seperti itu. Untuk AIM disini menjadi kunci. Tidak harus kepala ya, hajar saja bagian badannya

Dari penjelasan di atas, maka dapatlah diratik kesimpulan bahwa untuk cara AUG melawan P90 itu dapat diterapkan dengan cara berikut:
  1. Pengguna P90 terkesan santai dan slow, beri mereka semacam serangan kejutan untuk mengejutkan pengguna P90 agar konsentrasi mereka terganggu.
  2. Berikan serangan badan lebih awal.
    Dikatakan demikian, karena saat konsentrasi penuh, ketika badan terkena tembakan, maka disitulah kepanikan itu akan muncul. Disinilah letak kesempatan bagi pengguna AUG yang senjaga AUG sendiri memiliki demage yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan P90.
  3. Lebih santai karena AUG punya demage lebih tinggi.
    Lebih santai tentunya menambah konsentrasi bagi pengguna AUG. Bila kita menyerang, kita akan mengetahui tentang irama permainan. Dengan melakukan penyerangan, sebenarnya kita sedang membangun irama duel. Jadi, jangan sampai berlebihan dalam memainkan irama ini. Jangan sampai pula, irama kita berganti arah menjadi irama milik lawan.
 Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk memberikan komentar anda disini.

0 Post a Comment

Post a Comment