Monday, February 11, 2019

Title AWP Mematikan di Pointblank

Siapa yang tidak kenal dengan senjata mematikan jenis Sniper, atau yang biasa disebut dengan AWP dalam game pointblank ini? Tentu, senjata ini sangat dikenali bagi para gamers pointblank. Senjata yang satu ini benar-benar mematikan walau dari jarak tembak yang jauh sekalipun. AWP ini merupakan jenis senjata perusak yang memiliki tingkatan kerusakan fatal. Bilamana pemain yang menggunakan ini ahli dalam bidikan tepat, maka habislah para lawannya.

Tidak semua player dapat memegang dan menggunakan senjata jenis AWP ini. Ciri-ciri orang yang memiliki potensi untuk memegang AWP yakni:
  1. Memiliki pendengaran (Steping) yang baik.
  2. Memiliki kemampuan dalam hal bidikan.
  3. Mengerti akan Steping (Langkah lawan).
  4. Optimalisasi "Title in game" yang digunakan.
  5. Memiliki bidikan yang tepat.
  6. Memiliki kesabaran dalam bermain.
Poin di atas menggambarkan bahwa player AWP ini memanglah pemarin yang dikhususkan. Player ini adalah player yang tangguh. Segala kepribadian dalam berperang dibebankan kepada pemegang senjata jenis AWP ini. Posisi yang tepat untuk pemain yang memegang senjata jenis ini, sebaiknya ditempatkan pada tempat Defender (Bertahan). Bila dalam fokus penyerangan, biasanya pemain yang satu ini diberikan posisi untuk Backup (membantu) teman dalam penyerangan.

Lantas, apa title yang mematikan untuk Senjata AWP?

Berikut ini akan dibuatkan semacam gambaran tentang title yang digunakan untuk menggunakan senjata jenis AWP ini, yakni sebagai berikut:
Title AWP Mematikan di Pointblank

Title pada gambar di atas sedikit terlihat aneh, sebab tidak menggunakan title inti pada senjatanya. Senjata jenis AWP khususnya sudah disediakan, yakni untuk Range Demage (Level 4) agar dapat menggunakan baret AWP. Namun, disini penulis berbeda dalam aplikasinya .Penulis memilih menggunakan title sebagai berikut:
  1. Weapon Reaction (Lv. 4),
  2. Specialist Troopers,
  3. Throw Distance (Lv. 1).
Untuk lebih jelasnya, dapat dilihat pada gambar di bawah ini:
Title AWP Mematikan di Pointblank

Mengapa menggunakan title demikian?

Sepanjang penulis menggunakannya, menurut penulis sendiri title ini cukup baik dan sangat cocok untuk Senjata AWP. Dalam percobaannya, penulis menganggap bahwa saat menembak, senjata yang dikeluarkan begitu lurus dan mengena pada titik fokus. Hanya saja, dalam penghembusan peluru itu tidak sebegitu cepat dan respon dari character terkesan lamban. Namun, pada titik fokus itu, penulis merasakan bahwa tembakan yang dikeluarkan begitu lurus. Biasanya, bila tembakan menegna tepat bagian tubuh lawan, maka akan mematikan dalam satu kali shoot.

Apa Merk AWP yang digunakan untuk title ini?
Selama menerakan title ini, penulis menyadari bahwa tidak semua jenis senjata AWP yang relevan dengan title ini. Beberapa jenis atau merk senjata jenis AWP yang penulis gunakan untuk title ini adalah sebagai berikut:
1. AWP Jenis  Magnum L115A1
Untuk rincian tentang senjata jenis ini, dapat melihat pada gambar di bawah ini:
AWP Jenis  Magnum L115A1
2. AWP Jenis Tactilite T2.
Senjata AWP jenis Tactilite T2 sangatlah cocok untuk menggunakan title ini. Untuk melihat rincian tentang senjata Tactilite T2 ini, dapat dilihat pada gambar di bawah ini:
AWP Jenis Tactilite T2.

0 Post a Comment

Post a Comment