Tuesday, March 12, 2019

Pengenalan Tentang si Arab Pointblank

nick arab pointblank, siapa nick arab pointblank, kenalan dengan nick arab pointblank,
Pengenalan Tentang si Arab Pointblank

Pernah gk kalian meliha Nick Arab Pointblank? Ya, bila kalian pernah melihatnya, ada satu kalimat untuk kalian bahwa "Aku Bukan Bocah". 😜

Sering sekali saya di kick dari room. Alasannya sih gk tau apa, tapi begitu saya masuk room, langsung di Kick. Aneh kadang terpikir. Tapi, ya apa boleh buat. Mungkin nick unik ini yang menjadi faktor utamanya. Tapi, saya suka nick ini. Jadi, hingga kini belum ada niat untuk menggantinya.

Saya itu asli anak Indonesia. Saya suka bermain semacam game FPS, ya seperti game pointblank gini lah. Saya sudah bersentuhan dengan game Pointblank ini sejak tahun 2009, awal mula rilis pointblank. Semenjak saat itu hingga kini, pointblank tetap menjadi permainan yang sangat saya sukai. Kurang lebih 10 tahun saya berkecimpung di dunia game pointblank ini.

Awal mula saya terpikir untuk membuat nick name semacam ini adalah bukan untuk merendahkan suatu bahasa tertentu, atau ras, atau agama, atau apalah. Yang mendasari saya membuat nick semacam ini adalah karena optimisme. Mengapa demikian?

Saya itu pernah melaksanakan Umrah untuk yang pertama kalinya, berkat prestasi dan hadiah dari salah satu kompetensi ternama, yaitu Tilawah Alquran dalam even MTQN 2018. Selama kegiatan umrah disana, saya selalu diperlihatkan dengan tulisan-tulisan arab, dan tradisi di arab (pakaian) disana itu membuat saya senantiasa dekat dengan Islam.alert-info

Dakwah, adalah salah satu yang terpikir saya sewaktu disana. Dakwah itu bukanlah sesuatu yang mudah, terlebih pada zaman modern sekarang ini. Anak-anak itu berkurang pengenalannya dengan Islam, terlebih pada kajian Islam yang lebih dalam. Melihat hal itu, maka Nick Arab ini saya buatkan dalam sebuah game dengan maksud agar kiranya selalu tetap dengan khas Islam yang bertuliskan arab. Dengan melihat tulisan arab itu, kita semakin merindukan Islam.

orang-orang itu kalau main game, lupa waktu. Siapa tau dengan ketemu nick saya, jadi ingat sholat, lalu logout dari gamenya, dan langsung ke Masjid. Sungguh pemuda yang dirindukan Islam.

Mari kawan-kawan, bangkit dengan Islam.

0 Post a Comment

Post a Comment