Tuesday, May 28, 2019

Tips Cara Bermain SG di Pointblank

tips_bermain_SG

Tips Cara Bermain SG di Pointblank - Halo player semuanya. Kali ini saya ingin membagikan tentang Cara bermain SG di pointblank.

Sekilas Tentang SG
Disini, ada yang berbeda. SG itu merupakan senjata mematikan. Hampir sama dengan AWP, namun SG ini letak mematikannya ada pada jarak dekat. Walau AWP juga demikian, namun SG memiliki akurasi yang lebih baik bila dibandingkan dengan AWP kalau itu jarak dekat.

Demage dari SG itu umumnya 100. Tentu, ini hal yang paling menakutkan dari SG jarak dekat.

Oke disini saya akan membagikan tips nya untuk pembaca semua.

Bidik Lawan Sebaik Mungkin

Cara ini merupakan cara yang umum. Membidik lawan adalah hal yang paling utama dalam bermain game pointblank. Disinilah letak perbedaan antar player, yaitu soal bidikan. Bilamana bidikan itu tepat, maka tentulah ia akan lebih pro dibandingkan dengan player lainnya. Bisa-bisa, anda dituduh cheater. 😂

Persoalan bidikan, ini tentunya hal umum. Oleh sebab itu, saya tidak menjelaskan secara rinci disini.

Waktu Dalam Menembak

Waktu merupakan hal yang penting disini. Waktu disini maksudnya itu adalah timing anda saat mengklik mouse atau melakukan tembakan. Bila itu tepat, tentu ini akan mendukung dari poin sebelumnya yang telah saya jelaskan. Bidikan yang pas, waktu tembakan yang tepat akan membuat anda menjadi lebih hebat.

Posisi Menembak

Posisi menembak merupakan hal yang tidak bisa diabaikan. Dalam SG, posisi menembak itu mempengaruhi peluru anda yang keluar saat menembak. Mengapa demikian? Saya sendiri kurang paham. Namun, sebatas pengalaman yaitu tembakan yang keluar dari posisi "jongkok" akan membuat peluru lebih padat bila dibandingkan dengan tembakan dalam keadaan berdiri.

Kagetkan Kursor

Cara yang paling ampuh ada pada bagian ini. Oke. Disini adalah tips yang jarang sekali dibahas kebanyakan orang. Saya sendiri menerapkannya. Namun, biasanya ini mudah untuk diterapkan dalam game Deathmatch. Namun tidak untuk BM. Untuk Bomb Misi, akan sulit menerapkan ini. Karena, musuh itu tidak terlihat dan banyak sudut yang perlu untuk dikuasai.

Bila anda menembak, cobalah dengan memposisikan kursor di tempat lain.
Oke. Misalnya begini:
Anda membawa senjata dengan kursor sedikit di bawah. Lalu ketika menemui musuh, secara spontan dan cepat anda mengarahkan kursor ke badan lawan (agak naik sedikit) dan melakukan tembakan.

Contoh di atas itu, merupakan pengalaman pribadi yang mungkin baru saya yang membagikannya. Hal ini, saya yakini membuat peluru anda begitu terarah dan padat. Alhasil, rasa peluru anda rasa coklat. Sakit banget. 😂.

Keseluruhannya itu merupakan hal yang biasa dilakukan. Namun, perlu diketahui bahwa hal yang paling penting adalah AIM anda sendiri. AIM itu bukan banyaknya anda kill loh. Simak selengkapnya disini bila ingin mengetahui tentang AIM dalam game pointblank.

Demikain tips yang dapat saya bagikan. Semoga dapat memberikan manfaat. Terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk memberikan komentar.

0 Post a Comment

Post a Comment