Tuesday, April 7, 2020

Title P90 Lurus di Point Blank Zepetto

Banyak orang yang bertanya kepada saya tentang title P90 lurus di pointblank.

Jadi, ini alasan saya mengungkap tentang title lurus itu.

Dahulu, ini menjadi salah satu senjata andalan saya, terutama saat bermain di MAP Red Rock.

Menariknya, saya mendapatkan title Point Blank yang benar-benar lurus.

Mari kita lihat penjelasannya.

Tentang Senjata P90

Sebanarnya, senjata ini juga telah ada sejak 2009 silam, dimana senjata ini banyak digunakan orang sebagai andalan mereka.

Tetapi, sebagian orang lainnya juga banyak yang menggunakan senjata AUG dalam gamenya.

Saat itu, saya merasakan benar-benar nyaman bila bermain dengan menggunakan senjata P90 ini.

Mengapa?

Saat saya bermain di mode Death Match, terutama dalam Map Red Rock, saya mendapatkan kill yang lumayan dengan jumlah headshoot yang cukup banyak.

Ini karena, saat itu saya menggunakan title yang membuat seluruh peluru saya itu sedikit lambat saat dikeluarkan dari selongsong, tetapi jauh lebih terasa terkontrol.

Satu kali klik, mengeluarkan satu peluru. Ini jauh lebih dapat dikondisikan.

Itu sebabnya, menjadi terasa begitu lurus.

Anda ingin tahu tentang title P90 Lurus yang saya gunakan itu?

Ini penjelasannya.

Title P90 Lurus By Reza

Sebenarnya, banyak juga orang diluar sana yang mungkin menggunakan jenis title yang sama.

Tetapi, disini saya tidak ingin membicarakan itu. Saya hanya berbicara seputar pengalaman in game, dan membagikannya kepada anda yang mungkin saja baru mengenal senjata model ini (mungkin).

Silahkan ikuti title saya berikut ini.

1. Moving Agility

Lagi-lagi, title ini tidak bisa dihilangkan.

Ini membuat pergerakan pemain dalam room terasa begitu cepat.

Selain title, ada juga yang dapat mempengaruhi kecepatan pergerakan dalam game, seperti penggunaan keyboard gaming.

Gunakanlah ini agar kecepatan anda meningkat.

2. Weapon Reaction Level 4

Mengapa saya memilih Level 4?

Ini karena agar senjata lebih dapat dikontrol. Senjata lebih relaks, dan terasa lebih ringan.

Walau demikian, penggunaan level 4 ini akan membuat Range Demage senjata anda terasa sedikit berkurang (tidak sakit).

Ini dibutuhkan bila anda hanya ingin menggunakan title yang lurus saya, terutama bagi anda yang ingin mengincar kepala (headshoot).

Tetapi jangan khawatir, anda dapat menggunakan title Range Demage 4 untuk menutupinya.

3. Range Demage Level 4

Ini sebagai langkah menutupi kekurangan penggunaan title sebelumnya, yaitu Weapon Reaction Level 4.

Gunakan title ini, agar peluru terasa lebih lurus.

Rasakan, ketika anda klik sekali, maka peluru yang keluar akan satu saja. Ini membuatnya lebih mudah digunakan.

Berhati-hatilah, karena menggunakan title ini akan membuat Fire Speed senjata anda berkurang.

Artinya, ini akan sedikit lebih berbahaya ketika anda berhadapan dengan lawan jarak dekat.

Alternatif Tambahan Title P90 Lurus

Sebagai alternatif lain, anda dapat mengganti Range Demage Level 4 dengan Fire Speed Level 1.

Mengapa?

Karena dalam menggunakan ini, akan membantu menambah kecepatan peluru anda, setidaknya bertambah sedikit.

Bila anda tidak menyukai menggunakan Range Demage tadi, anda dapat menjadikan Fire Speed Level 1 ini sebagai alternatif lain.

Saran:
Sebaiknya coba gunakan keduanya, dan pilih salah satu yang lebih mudah anda gunakan.

Terimakasih telah membuka artikel ini. Jangan sungkan untuk menanyakan sesuatu dalam kolom artikel.

0 Post a Comment

Post a Comment